Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

818importir Barang Barang Produksi Hongkong dan China

Posted on by Monica E Karel Leyting

"Together We Can"

Kegiatan perdagangan antarnegara saat ini semakin meningkat. Hal ini disebabkan oleh semakin majunya teknologi transportasi dan komunikasi. Tidak mengherankan kalau saat ini produk-produk luar negeri sangat mudah ditemukan di sekitar kita.

Seiring dengan kompetisi bisnis saat ini, setiap perusahaan harus memiliki ketahanan capital/asset yang cukup independent. Sehingga keberlangsungan usaha yang dijalankan dapat lestari (sustainable). Pemilihan unit bisnis strategis yang dijadikan patokan perusahaan hendaknya dapat menghasilkan keuntungan (profit) yang optimal.

Kami dari 818Karelleyting Holding Company, yang berkantor Pusat di Jl.Pangkalan Jati V No.58 Jakarta Timur 13620 Indonesia, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di beberapa bidang diantaranya Bidang Importir Barang Produksi Hongkong dan Cina yang sebagian besar barang tersebut kami import melalui jalur laut (By Sea) kurang lebih 40 hari, terhitung pada saat kami membayar biaya produksi ke pabrik s/d barang tersebut terjual habis, terkecuali barang barang kecil contoh Jam Tangan kami kirim melalui jalur udara (By Air)

Sistim penjualan yang kami lakukan melalui Resseler yang sudah ada baik offline (Toko – toko yang selama ini membeli produk kami) , ataupun melalui Reseller On Line

Perusahaan kami telah memiliki jalur distribusi toko – toko sepulai Jawa, sebagian sumatera dan sebagian Sulawesi dengan jumlah kurang lebih 100 toko, sedangkan untuk Reseller On Line sekitar 200 Reseller.

Estimasi kemampuan perusahaan kami untuk menghabiskan semua barang-barang yg tersebut diatas ( Attach) kurang lebih 60 hari termasuk waktu pengirimannya (Delivery import 40 Hari + Penjualan 20 Hari ).

Devisi kami juga Menawarkan Product Product yang anda inginkan selain Product yang kami Produksi Sendiri, untuk pemesanan dan Informasi lebih lanjut Hubungi Kami di :

818Karelleyting Holding Company

Devisi : 818Importir

Kantor Pusat :

Jl.Pangkalan Jati V No 58 RT.11/05 Keluarahan Cipinang Melayu Kecamatan Makasar Jakarta Timur Indonesia Telp. 62.21.29622207 Email : cm818radimsya@gmail.com

Kantor Cabang :

Jl.Raya Kali Malang Jakarta Timur - Kelurahan Duren Sawit Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur - Indonesia Telp.62.21.29622208

Contact Person : Bpk. Adji Ronald Zulkarnaen (Direktur Operasional)

HP :0819 1919 3232

Catatan :

Devisi 818Importir juga menawarkan Kerjasama untuk menjadi Investor dalam Bisnis Importir Barang barang Produksi Hongkong dan China, selanjutnya buka Proposal Penawaran Kerja Sama Investasi Barang - Barang Produksi Hongkong dan China

Comment on this post